Pantangan Dan Anjuran Pada Penderita Katarak

Pantangan Dan Anjuran Pada Penderita Katarak

 

 http://obatkatarakalami.shorturlgoogle.com/pantangan-dan-anjuranPantangan Dan Anjuran Pada Penderita Katarak,- katarak merupakan salah satu jenis penyakit mata atau keadaan dimana lensa mata mengalami kondisi keruh yang tadinya dalam keadaan bening kemudian kondisi penglihatan menjadi kabur.

Katarak tidak akan mengakibatkan rasa sakit pada mata dan penyakit ini merupakan penyakit yang cukup umum terjadi dikalangan orang tua. Lensa mata merupakan bagian transparan yang ada di titik hitam bagian tengah mata yang terlihat gelap.

Pada umumnya memang katarak biasa diderita oleh orang tua, namun tidak menutup kemungkinan seorang bayi pun bisa terindikasi katarak. Ciri-ciri mata katarak bisa anda lihat pada mata yang terlihat keruh, Penyebab nya antara lain: Usia, cedera, radiasi, genetika.

Pantangan

  1. Makanan yang terdapat margarin

margarinMakanan yang ada margarinnya menjadi makanan pertama yang dilarang untuk penderita katarak, karena di dalam margarin terdapat kandungan yang akan berpotensi mengganggu kesehatan mata anda. Apabila seseorang yang mengalami katarak mengonsumsi margarin maka akan sangat berpengaruh buruk pada kesehatan matanya.

 

  1. Gorengan

gorengan_20170529_193954Gorengan adalah jenis makanan yang sangat sering dikonsumsi banyak orang di pagi hari. Namun ternyata, mengkonsumsi gorengan menjadi salah satu pantangan untuk penderita katarak. karena dengan mengkonsumsi gorengan malah akan memperburuk kondisi katarak anda.

 

  1. Makanan dengan kandungan gula yang tinggi

gulaMakanan yang mempunyai kandungan tinggi dilarang dikonsumsi oleh penderita katarak. makanan dan minuman dengan kandungan gula dipercaya mempunyai kandungan fruktosa sangat tinggi, gula yang ditambahkan sangat banyak sudah terbukti akan meningkatkan resiko hipertensi dan juga trigliserida. 2 penyakit tersebut memicu bertambah buruknya kondisi katarak.

  1. Minuman yang mengandung soda

sodaBagi seseorang penderita katarak sebaiknya berhati-hati mengkonsumsi minuman bersoda karena kandungan di dalamnya malah akan mengganggu kondisi katarak anda.

  1. Minuman yang mengandung kafein

kopiKafein sering ditemukan di kopi dan teh, memang  Banyak sekali penikmat kopi, namun kafein yang terdapat di dalam kopi sangat berbahaya dan akan memperburuk kondisi penyakit katarak.

Ketika makanan dan minuman yang dilarang untuk penderita katarak  tetap di konsumsi maka akan memperburuk keadaan mata. Namun ada juga makanan yang dianjurkan untuk penderita katarak yang mana bisa membantu penyembuhan penyakit katarak yang dialami, diantaranya:

Makanan Yang Di Anjurkan

Salmon

salmonAsam lemak omega-3 dan asam amino bekerja sama dalam mencegah penyakit mata. sehingga rajin makan salmon mampu membuat mata tetap sehat dan pandangan semakin tajam.

Bayam

bayamBayam adalah sayuran hijau yang sangat baik untuk kesehatan mata karena kaya lutein, sutau senyawa karotenoid yang ditemukan dalam buah-buahan dan sayuran berwarna-warni dan melindungi sel mata dari kerusakan,

Alpukat

alpukatAlpukat adalah salah satu buah yang kaya akan nutrisi, sehingga tak heran apabila alpukat sangat berkhasiat untuk menjaga kesehatan mata. alpukat merupakan sumber nutrisi mata penting seperti beta-keraton, vitamin C, vitamin B6, serta vitamin E.

Makanan yang mengandung vitamin C

downloaAntioksidan dan vitamin c mampu mengurangi risiko terkena katarak dan memperlambat perkembangan katarak serta mengurangi kebutuhan untuk operasi katarak.

Makanan yang mengandung vitamin E

ESumber vitamin E yaitu gandum, almond, biji bunga matahari, minyak bunga matahari, serta kacang. Vitamin E juga ditemukan dalam sayuran seperti  brokoli. Vitamin E merupakan antioksidan yang bisa membantu mengurangi risiko katarak.

Rekomendasi Obat Herbal Katarak

http://obatkatarakalami.shorturlgoogle.com/Walatra Sehat Mata adalah obat herbal yang terbuat dari 100% bahan herbal  tanpa zat kimia apapun. Herbal satu ini diproses dengan menggunakan NANO TECHNOLOGY yang diformulasikan khusus untuk mengobati berbagai macam penyakit mata anda.

Semua kandungan bahan herbal tersebut memiliki peranan penting dalam menjaga dan meningkatkan kesehatan mata, memulihkan juga mengobati penyakit mata dengan cepat dan tanpa efek samping. Herbal ini juga sangat baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan mata.

Komposisi Walatra Sehat Mata

  • Ekstrak Green Tea
  • Ekstrak biji anggur
  • Ekstrak Jeruk Bergamot
  • Ekstrak Bunga Canola
  • Ekstrak Bunga Matahari
  • Ekstrak Ginkgo Biloba
  • Ekstrak Blueberry
  • Ekstrak Wortel
  • Ekstrak Taurine
  • Ekstrak Acai Berry
  • Vitamin A
  • Vitamin E

Semua Bahan yang digunakan sudah jelas 100% Alami, dan proses nya pun menggunakan Nano Technology yang memiliki fungsi untuk meningkatkan kualitas, keamanan, membantu kelarutan, stabilitas, dan kemampuan penyerapan lebih cepat. Sehingga dalam penghantraran kandungan gizi nya sangat efektif sekali, dan diserap oleh tubuhnya cepat bahkan hingga kebagian sel-sel dan jaringan terkecil

Sekian artikel tentang Pantangan Dan Anjuran Pada Penderita Katarak yang saya buat, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda

Posted by: 

 

Obat Mata Katarak Tanpa Operasi 100% Manjur

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*